Pertanyaan Tur Perguruan Tinggi yang Tepat Akan Membantu Menemukan Perguruan Tinggi Untuk Saya

Cara terbaik untuk memaksimalkan tur fakultas Anda adalah dengan menganggapnya sebagai kencan pertama. Anda ingin mengetahui apakah Anda dan hari Anda akan memiliki chemistry satu sama lain, benar-benar merasa nyaman satu sama lain. Ini berarti Anda berkeliaran di koridor, berjalan di lapangan sepak bola, melihat-lihat fasilitas, dan menilai apakah Anda dapat memvisualisasikannya sendiri sesuai dengan yang tercantum di sini. Setelah Anda melewati fase ini dan memutuskan bahwa percintaan mungkin terjadi, inilah saatnya untuk memeriksa masalah yang menantang. Izinkan saya untuk berbagi banyak pertanyaan yang saya putuskan untuk diajak bicara untuk menemukan universitas yang tepat untuk saya seperti Itenas .

Apa layanan di kampus, seperti konseling dan bimbingan belajar, yang tersedia bagi siswa untuk membantu memfasilitasi transisi ke kehidupan sehari-hari sekolah?

Dukungan keuangan macam apa yang memenuhi syarat untuk saya (kursus kerja-studi, beasiswa, orang lain)? Siapa yang mengajar mata kuliah mahasiswa baru, profesor perguruan tinggi atau mahasiswa pascasarjana? Apa ukuran khas kelas mahasiswa baru?

Seperti apa beban kerja untuk mahasiswa? Apakah profesor hanya dapat diperoleh melalui tempat kerja beberapa jam atau apakah mereka berhubungan dengan siswa setelah jam pelajaran?

Apakah saya akan memiliki kesempatan untuk mendukung dengan analisis fakultas? Apakah saya akan didorong untuk melanjutkan penyelidikan saya sendiri?

Kegiatan ekstrakurikuler dan perusahaan apa yang dapat diikuti oleh anak-anak kuliah?

Jumlah lulusan Anda mendapatkan posisi yang bagus setelah lulus, atau melanjutkan ke fakultas pascasarjana?

Berapa biaya penerimaan bagi mereka yang lebih memilih untuk mendapatkan ijazah master mereka?

Ini biasanya pertanyaan saya. Banyak lainnya mungkin akan terjadi untuk Anda saat melakukan tur. Tanggapan terhadap pemikiran-pemikiran itu akan memastikan ketika Anda melampaui fase kencan pertama dan menginvestasikan beberapa tahun berikutnya dalam hidup seseorang di perguruan tinggi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *